dessi safitri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Maafkan aku ibu.....(MWC 11)

Maafkan aku ibu

Setiap ada pangilan untuk penataran guru Bahasa Inggris,selalu saya yang diutus kepala sekolah karena saya adalah satu satunya guru Bahasa Inggris ditempat saya mengajar.

Dua minggu setelah melahirkan anak ketiga aku mendapat perintah kembali untuk mengikuti pelatihan di Padang.Ibuku yang ingin sekali melihat cucunya aku larang untuk melihat cucunya karena untuk pergi ketempatku sangat jauh dan jarang transportasi.Ku bilang sama ibu"daripada ibu repot repot kesini lebih baik ibu bersabar saja karena aku juga akan pulang seminggu lagi untuk mengikuti penataran di Padang".Ibuku pun menyetujuinya.Dia sudah tak sabar melihat cucunya yang baru lahir.

Pada hari yang telah kurencanakan akupun pulang membawa anakku pulang kekampung.

Di atas kendaraan ibu ibu yang duduk di sebelahku bilang"anaknya baik sekali ya buk,dari tadi gak nangis nangis"akupun tersenyum kecut merespon ibu tersebut

Di ujung jalan menjelang rumah kulihat ibu sudah berdiri di depan rumah menunggu cucu tercinta.Wajahnya tertawa sumringah melihat kehadiranku yang mengendong cucunya.

Begitu bertatapan dg ibu air mataku meledak.Kubilang pada ibu dengan suara yang bergetar "bu,anakku sudah meninggal"

Aku berusaha tegar dan tenang selama dalam perjalanan demi menjaga perasaan 2 anak lelakiku,agar mereka tidak menangis diperjalanan selama 2 jam.Dan anakku yg kugendong seperti bayi hidup telah menghadap Allah 3 jam yg lalu.

Maafkan aku ibu,gara gara aku meminta ibu untuk menunda melihat cucumu.Kini hanya jasd cucumu yg kau temui

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post