Destia Dwi Lucyta Dewi (M)

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Cinta yang putih

Cinta yang putih

Cinta yang putih

(B.J.Habibie dan Bu Ainun)

Bacharuddin Jusuf Habibi atau biasa disebut B.J.Habibie. Beliau lahir pada tanggal 25 Juni 1936 di Kota Pare-Pare,Sulawesi Selatan. Beliau merupakan Mantan Presiden Republik ke 3 menggantikan Bapak Soeharto,dan beliau pun memiliki beberapa karya di bidang pengetahuan dan teknologi. Karyanya bahkandigunakan sebagai standar keamanan di industri pesawat di dunia. Woww...habat sekali bukan?

Bukan hanya karir saja yang saya kagumi ,soal kehidupan percintaan beliau pun tak henti-hentinya membuat saya berdecak kagum. Kesetiaan beliau kepada Bu Ainun sangat besar,beliau menikah dengan Bu Ainun pada tanggal 12 Mei 1962 dan beliau harus rela berpisah dengan orang yang sangat ia cintai pada tanggal22 Mei 2010 karena Bu Ainun meninggal dunia karena menderita kanker ovarium.

Semasa hidupnya Bu Ainun selalu setia mendampingi Bapak B.J.Habibie,begitu juga dengan Bapak B.J.Habibie ketika Bu Ainun sedang sakit beliau dengan semangat dan kesabarannya selalu berada disisi Bu Ainun.

Dan pada saat Bu Ainun meninggal beliau selalu berjiarah ke makan istrinya itu,dan sampai Sekarang makam Bu Ainun selalu di penuhi dengan bunga sedap malam dan bunga anggrek ungu,mengapa harus ke dua bunga itu?mungkin bunga sedap malam dan bunga anggrek ungu adalah bunga ke sukaan Bu ainun.Pak B.J.Habibie pun selalu menyuruh ajudannya untuk mengganti bunga itu dua kali seminggu.

Dan menurut ku cinta beliauterhadap Bu Ainun bisa di sebut "Cinta yang putih",cinta yang tak pernah ternodai dari dulu singga sekarang.

Sesungguhnya cinta sejati itu ada

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Subhanallah, cinta Habibi pada Ainun, bukan cinta biasa. Sukses selalu dan barakallah fiik

24 Feb
Balas

Makasih bun,sudah mampir dan sukses jga untuk bunda

24 Feb

Luar biasa, mancap.

24 Feb
Balas

Makasih pak zaenal,sudah singgah di snh

25 Feb

Cintanya istri terhadap suami,, karna allah.. Masya allah...

24 Feb
Balas

Masya Allah cinta sejati, cinta sehidup dan semati mantul desti

24 Feb
Balas

Manthull pisan des. Semoga kita bisa mendapatkan jodoh yang kesetiaannya seperti Pak B.J Habibie. Aamiin

24 Feb
Balas

Cinta dan kesetian pak Habibie kpada istrinya membuat semua orang Baper hehe.

24 Feb
Balas



search

New Post