Destia Dwi Lucyta Dewi (M)

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Keberanian tanpa ku sadari

Dulu ketika ku masih menduduki bangku sekolah atas aku seorang yang pemalu,tak percaya diri,menutup diri dengan lingkungan sekolah.

Namun setelah ku lulus dari SMA dan melanjutka ke perguruan tinggi..aku mulai sadar betapa pentingnya bergaul,aktif,dsb.

Aku pun berkuliah dengan mengambil jurusan hukum ekonomi syariah ...namun setelah berjalan satu tahun lamanya ,aku merasa tidak cocok di jurusan itu..

Dan aku berkonsultasi minta pendapat orang tua,kakak,dan saudara.Dan Orang tua ku menyerahkan semuanya kepadaku beliau selalu mendukukungku..

Setelah 1 tahun ku di jurusan hukum aku pun pindah kuliah di pergutuan tinggi swasta di Jakarta.

karna aku adalah mahasiswab pindahan jadi aku harus mandiri,banyak mencari info-info ,jgan sampai aku stak di tempat saja,dan tanpa sadar aku mulai merasa ..keberanian ku muncul..aku slalu tanya ke teman-teman ,para dosen.Mungkin jadi mahasiswa pindahanan tuh ribet,apa lagi menhambil jurusan yang berbeda...sekarang aku sedang menempuh kuliah dengan jurusan Matematika.harus pindah kelas sanah sinih..mencari dosen.dan di balik itu semua..aku percaya proses tidak akan menghianati hasil

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post