Destia Dwi Lucyta Dewi (M)

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kelemahan yang membuatnya dekat  pada sang kholik

Kelemahan yang membuatnya dekat pada sang kholik

Kelemahan yang membuatnya dekat pada sang kholik

Dilahirkan dengan kondisi yang sempurna tidak kurang suatu apa pun,namun ketika berumur 23 tahun Alfi mengalami kebutaan pada kedua matanya.

Keratitis adalah gangguan pada kornea mata akibat peradangan. Keratitis bisa disebabkan oleh cedera mata,infeksi, atau iritasi pada mata. Gejalanya bisa berupa mata merah dan berair, penglihatan terganggu, dan sensitif terhadap cahaya. Jika tidak segera diobati, penyakit ini berisiko menyebabkan kerusakan mata permanen yang dapat menyebabkan kebutaan. Kebutaan yang di alami Alfi diawali dengan seringnya bermain game online di depan komputer sehingga radiasi mengenai korneanya dan merusak penglihatannya.

Namun baginya dibalik kejadian ini,ia dapat mengambil hikmah dan menyadarkan dia bahwa ia kurang bahkan jauh dari sang kholik,penglihatannya bukan untuk melihat ayat suci al-quran malah ia gunakan untuk kesenangan dunia semata.

Mulai dari kebutaan lah ia sadar akan hal itu,dan ia memutuskan untuk mendekatkan diri dengan sang kholik,menghafal al-quran dengan cara mendengarkan lewat MP3 di handphone dan sering mendengarkan orang ketika mengaji.

Ada 5 tips agar mencintai al-quran:

1. Niatkan karna Allah

2. Memperlakukan al-quran dengan terhormat,baik secara membawanya,meletakkannya,maupun menyimpannya.

3. Mendengarkan bacaan Al-Qur’an dengan penuh hikmat.

4. Menjadikan Al-Qur’an sebagai pedoman utama dalam menjalani hidup.

5. Bersegera mengamalkan perintah dan menjauhi larangan yang ada dalam Al-Qur’an.

Buta bukan berarti harus down dan menepi dari kehidupan,tapi harus semangat dan berusaha agar lebih Mensyukuri nikmat dan lebih baik lagi dalam menggunakan waktu .karna di dunia kita hanya sementara yang kekal itu adalah akhirat,banyak-banyaklah beribadahkarna itu lah yang menolong kita untuk berada di surganya allah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Subhanallah, kisah inspiratif, hingga kembali pada Sang Khalik. Sukses selalu dan barakallah fiik

31 Mar
Balas

Makasih bunda,sudah berkunjung ke artikel ku.semoga kita bisa mengambil hikmah dari artikel ini

31 Mar

Semoga kitaa dapat mengambil pelajaran dari alfi dan lebih dekat dengan Sang Kholiq :) amiin

31 Mar
Balas

Makasih tiara sudah berkunjung ke artikel ku.semoga kita lebih mendekatkan ke pada sang kholik

31 Mar
Balas

you're brighten my day, tengkyu

31 Mar
Balas

You are welcome,thank you for visiting my article.

31 Mar



search

New Post