Destia Dwi Lucyta Dewi (M)

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pacaran atau Taaruf

Pacaran atau Taaruf

pacaran atau taaruf?

apa kah kalian tau apa itu pacaran?pacaran merupakan proses perkenalan dua insan manusia ,untuk mencari kecocokan ntah itu sifat ataupun karakter.

jika kalian sudah tau apa itu pacaran?sekarang apakah kalian tau apa itu taaruf?banyak dari kalian yang beranggapan pacaran dan taaruf itu sama?padahal itu sangatlah jauh berbeda,Taaruf adalah kegiatan berkunjung kerumah seseorang untuk melakukan proses perkenalan,dan tentungan didampingi oleh keluarga.

Kalau begitu apa perbedaan Pacaran dengan Taaruf?

1. Dari segi Tujuan,Pacaran mengenal untuk mengajak maksiat sedangkan taaruf mengenal untuk mengajak halal.

2. Dari segi Sifat ,pacaran hanya untuk diajak pamer dan diumbar kesanah kamari,sedangkan taaruf tertutup dan rahasia.

3. Dari segi pelaksanaan ,pacaran hanya menuangkan hawa nafsu kepada pasangan yang tentunya sangat tidak di bolehkan dalam agama,sedangkan taaruf langsung menghubungi wali calon atau pihak keluarga.

4. Dari segi pertemuan,pacaran bertemu berduaan di tempat sepi.sedangkan taaruf Ditemani keluarga dan tidak boleh berduan takut akan menimbulkan fitnah

5. Dari segi komunikasi,pacaran terlalu berlebihan obral janji sanah sinih.sedangkan taaruf dibatasi hanya untuk persiapan pernikahan.

Nah itu merupakan perbedaan Pacaran dengan Taaruf,semoga kita lebih pintar lagi dalam memilih dan menentukan hidup kita kedepan.Dan semoga dengan adanya perbedaan ini kita langsung memutuskan pasangan kita...hehehe .untuk apa menambah dosa jika kita bisa menghindarinya.itu tergantung kalian masing-masing.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pacaran no taaruf yes...

06 May
Balas



search

New Post