Desty97

Bantu beri saran untuk memberi koreksi diri...

Selengkapnya
Navigasi Web
Faktor Yang Mempengaruhi Kesehatan Mental
Yuk,jaga kesehatan mental kita

Faktor Yang Mempengaruhi Kesehatan Mental

Kesehatan mental kita sangatlah penting untuk menjalani kehidupan yang mendatang maka dari itu haruslah bisa menstabilkan mental dalam keseharian.Yuk, kita ketahui faktor apa saja yang mempengaruhinya :

1)Faktor biologisSeperti halnya tentang masalah genetik atau keturunan

2)Faktor PsikologisSepertinya halnya mengalami putus asa, trauma dan kurang perhatian, dimana kejadian ini pernah dialami oleh sebagian orang saat merasakan lelah dalam hidup

3)Faktor sosial dan budayaSeperti halnya biasa menjelaskan financial yang dialami setiap orang yang mana adanya kemiskinan dialami orang tersebut

4)Faktor lingkunganSeperti halnya ini yang sering terjadi dialami banyak orang yang mana adanya pemicu stres dari lingkungan kita setiap hari.Dari berbagai faktor tersebut yang mana hal yang anda alami sekarang?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post