Desty97

Bantu beri saran untuk memberi koreksi diri...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tahun 2020 penuh peristiwa
Sudahkah bersyukur ditahun 2020 ini?

Tahun 2020 penuh peristiwa

Ditahun ini, menjadi sejarah yang tidak akan dilupakan sepajang masa karena banyaknya kecemasan peristiwa yang dimulai dari berita duka dan aksi rakyat menjadi ricuh untuk Indonesia ini.Inilah 3 peristiwa besar yang terjadi di Indonesia :

1) Adanya wabah COVID 19 Awal tahun adanya virus menyebar di Indonesia menjadi berita duka yang mendalam untuk negeri ini , dimana banyaknya korban meninggal karena wabah besar dari penjuru dunia ini.Sehingga banyaknya masyarakat yang terserang virus ini,sehingga perlu dilakukan PSBB (pembatasan sosial berskala besar). Ini sangat berdampak sekali terhadap masyarakat yang ada di Indonesia dalam perihal ekonomi dan pendidikan.Dan akhir dari mengatasi solusi ini di munculkan peraturan baru yaitu NEW Normal,kita terus beraktivitas dengan mengikuti aturan pemerintah dengan menggunakan masker dan jaga jarak saat ditempat umum.

2) Adanya pasal UU Cipta Kerja Belum membaik rasanya wabah ini,tetapi sudah ada lagi peristiwa baru yang membuat masyarakat menjadi resah akibat adanya pasal baru ini membuat buruh di Indonesia mengelarkan aksi demo dan mahasiwa dari berbagai perguruan tinggi ikut serta untuk mempertahankan hak buruh yang mana berujung menjadi rusuh sehingga rugi Miliar rupiah.

3) Adanya peringatan dini tsunami 20Meter Berdampingan dengan terjadinya aksi buruh demo dan terjadinya wabah besar ini,Indonesia pula dilanda ketakutan adanya tsunami 20 meter ini yang membuat masyarakat cemas waspada akan terjadi fenomena alam ini .Semoga sebelum akhir tahun ini Indonesia cepat membaik untuk menyambut tahun yang akan datang.Sudahkah, Kamu bersyukur di tahun ini?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post