Deswanti,S.Pd

Saya lahir tanggal 17 Desember 1989.Kuliah S1 sastra inggris IAIN IB PADANG, namun gagal akibat razia akreditasi Ban PT. lanjut kuliah pendidikan bahasa inggris...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hati-hati diperjalanan

Tagur 395

Hati-Hati di Perjalanan

Pagi ini setelah sahur aku dikgetkan oleh deringan ponsel genggamku. Ibu menghubungiku. Aku kaget bukan main. Sangat jarang ibu menghubungiku sepagi ini. Biasanya hanya aku yang menelphone beliau lebih dahulu.

"Nak,nanti pukul 6 ibu berangkat ke muara bungo,esok harinya lanjut kelampung."

Tanpa bertanya alasannya aku mengiyakan. Karena jauh hari beliau sudah bercerita akan berkunjung kekediaman nenekku.

"Hati-hati dijalan bu,selamat pulang pergi. Semoga tidak ada hambatan apapun diperjalanan. Dan bisa berjumpa kembali kita di hari raya."

Kasihan ayahku,dimasa tua ditinggal istri berpergian jauh dalam suasana ramadhan lagi. Apa hendak dikata ayah sudah tak kuat bepergian jauh dari pesisir selatan menuju bandar lampung. Perjalan yang memakan waktu 2 hari satu malam sangat melelahkan.

Payakumbuh,14 April 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post