Deswati

Pagi itu saya dan teman-teman sudah bersiap menuju lokasi demo. Saya dan teman-teman hari itu akan menghadiri demo di kota ini, untuk yang ket...

Selengkapnya
Navigasi Web
Angka Cantik

Angka Cantik

#Tagur 33 #

Angka Cantik

Penulis : Deswati, M.Pd

Angka memiliki arti bagi seseorang. Angka bisa saja menyimpan makna, Angka yang bermakna biasanya merupakan angka yang ditandai tanggal yang ditetapkan sebagai kejadian atau acara seperti tanggal lahir, pernikahan, diputus oleh pacar, bercerai atau mungkin saja lagi kasmaran. Dan mungkin ditinggal oleh orang terkasih.

Sekarang tanggal cantik. Angkanya semua sama. Tanggal dua, bulan dua dan tahun dua ribu dua dua. Apakah angka itu memiliki makna bagi saya. Tanggal ini akan menjadi angka yang berarti bagi saya, karena hari ini saya dipuji oleh orang orang yang selalu bersama dengan saya. Eiit bukan paksu, tapi siswa saya, Alamsyah namanya, dan rekan sejawat saya Nengsih. Wow belum pernah dipuja selama ini. Saya bertanya dalam hati apa Ia aku cantik? Apa kemarin saya tidak cantik?

Saya membaca status sahabat di medsos. Begini tulisan "cantik itu dinilai oleh orang yang mencintai kita" eh kalau begitu yang memuji saya mencintai. Bisa saja begitu mencintai dalam tanda kutip.

Pekanbaru, 02 Februari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cadas ibu tulisannya.

02 Feb
Balas



search

New Post