Deswati

Pagi itu saya dan teman-teman sudah bersiap menuju lokasi demo. Saya dan teman-teman hari itu akan menghadiri demo di kota ini, untuk yang ket...

Selengkapnya
Navigasi Web
Engkau Kumilki

Engkau Kumilki

#Tagur 48 #

Engkau Kumiliki

Penulis : Deswati, M.Pd

Kumandang Azan bergema. Malam telah ditinggalkan, Kokok ayam jantan melengking memecah kesunyian. Nining sudah bersiap memeluk cinta kasih yang telah dipahat di kampus cinta.

Nining menghela napas. Bahagia di hati tak dapat Ia sembunyikan. Pelan Ia membuka jendela kamar. Akhirnya engkau Kumiliki. Jauh perjalanan ini telah kita lalui, suka cita bersama. Restu dari sang penguasa diri sudah lama dikantongi. Saat ini waktu telah menjawab impian cinta Nining pada Galang.

Pria ganteng berkulit gelap menjadi miliknya. " Beruntung menikah denganmu, jika ijab kabul ini sebagai janji suci tidak engkau ikrarkan hari ini pasti aku tidak akan sebahagia ini.

Nining menghadiahkan sebuah buku yang berjudul "Wonderfull Love". Nining sosok gadis pendiam, tetapi romantis setengah jiwanya. Cincin sebentuk ring kuning maniz sudah melingkar di jari Nining. Ia memandang dengan mata berbinar.

Bukti cintamu padaku. Sebentuk cincin ini tak akan aku lepas selagi aku disampingmu.

Pekanbaru, 18 Februari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cinta luar biasa

18 Feb
Balas



search

New Post