Deswati

Pagi itu saya dan teman-teman sudah bersiap menuju lokasi demo. Saya dan teman-teman hari itu akan menghadiri demo di kota ini, untuk yang ket...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sambutan Ketua MGMP

Sambutan Ketua MGMP

#Tagur 34 #

Kata Sambutan Ketua MGMP

Oleh: Deswati, M.Pd

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Selamat Sore. Om Swastiastu namo buddhaya salam kebajikan.

Bismillahirrahmanirrahim, wassalatu wassalamu ala asrofil ambiya iwal Mursalin waala alihi wasahbihi ajmain.

Bersyukur kita kepada Allah sampai hari ini kita masih diberikan kesehatan dan waktu yang luang untuk dapat hadir di kegiatan Sosialisasi.

Shalawat dan salam marilah sama sama kita sampaikan kepada junjungan Alam Nabi besar Kita Nabi Muhammad SAW. Dengan lafadz "Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala Alihi Sayyidina Muhammad. Assalamualaika ya Rasulullah assalamualaika ya Habiballah".

Rasul kita Suri tauladan, membawa kita ke alam yang full Ilmu pengetahuan. Yang bisa kita rasakan saat sekarang ini.

Dengan selalu bershalawat kita dapat syafaat di hari kemudian .

Yang terhormat Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru , Bapak H. Ismardi, M, Ag/ Kepala Bidang SMP Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Ibu Hj, Nurbaiti, M.Pd.

Yang saya hormati pengawas kota " Ibu Februartati, M.Pd. Ibu dan bapak kepala Sekolah yang hadir pada kesempatan ini.

Saya sebagai Ketua MGMP IPA SMP / MTs Kota Pekanbaru mengucapkan banyak terima kasih kepada Dinas pendidikan sudah memenuhi undangan kami,

Adapun kegiatan kami di MGMP semenjak Tahun 2020 sejak Pandemi Datang kegiatan MGMP ikut menyesuaikan Yaitu kegiatan secara Daring. Namun seiring dengan perkembangan Pandemi yang kian menyurut, Kami MGMP rindu untuk saling bertatap muka dengan Anggota. Oleh sebab itu kami hari ini memulai kegiatan MGMP mulai secara tatap muka, dan jika keadaan pandemi masih stabil seperti saat sekarang ini maka hari ini adalah pertama kami mengadakan tatap muka dengan harapan kedepannya tatap muka akan terus kami lakukan. Tentu saja kami akan mengikuti prokes.

Oleh karena itu kami mohon kepada bapak untuk memberikan Izin dan Arahan untuk kegiatan kami ke depan lebih baik lagi.

Adapun kegiatan kami pada hari ini adalah Sosialisasi Kurikulum Baru kurikulum prototipe sekolah Penggerak dan guru Penggerak serta kegiatan literasi di sekolah. Membaca intensif dan ekstensif

Harapan kami untuk guru IPA akan dapat membawa arah Kurikulum yang akan digunakan di sekolah. Nantinya. Dan memberikan pemahaman secara marathon kepada guru guru IPA.

Sebelum saya akhiri kata sambutan saya ini izinkan saya berpantun untuk Dinas pendidikan

Semua orang tahu si buah durian

Kulit berduri isinya nikmat

MGMP IPA mohon diperhatikan

Agar menjadi Guru Sains Hebat

Pegagan hidangan setiap hari

Lalapan sayur makan dengan Nasi

Jangan segan menunjuk ajar kami

Agar Guru IPA terus berinovasi

Demikian saja billahitaufik walhidayah Assalamualaikum ww

Sambutan yang tidak jadi saya sampaikan karena Kepala Dinas/ Kabid SMP tidak datang terpaksa saya ganti saya

Pekanbaru , 3 Februari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post