Dra. Deswita, M.M.Pd

Guru PPKn di MAN 1 KOTA PADANG, SUMATERA BARAT...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jumat Berkah

Jumat Berkah

Jumat, Sept@Pentigraf

Oleh: Dra. Deswita, M.M.Pd

 

 

#

Berbagi kebahagian dan berbagi rezki itu tampaknya tak perlu direncanakan. Tuhan telah mengatur segalanya untuk kehidupan umatnya di muka bumi ini, termasuk umur, pertemuan, jodoh dan rezki.

Terkadang manusia berencana tapi Tuhan yang memutuskannya. Seperti pada hari ini, aku berencana mengikuti suamiku untuk acara pembukaan kegiatan pramuka madrasah se Sumatera Barat di kabupaten Padang Pariaman, tepatnya di asrama haji. Acara pembukaan dimulai pukul 09.00 yang akan dibuka oleh bapak Dirjend KSKK Kementrian Agama RI.

Menjelang sampai di Kota Padang, aku berubah pikiran. Aku menelpon teman di MAN 1 Kota Padang, apakah dia berada di sekolah atau tidak. Setelah aku dapat jawabannya, pikiranku berubah. Aku tidak jadi pergi ke tempat kegiatan kepramukaan, tapi aku minta diantarkan ke MAN 1 Kota Padang tempat aku mengajar dulu. Semua oleh-oleh yang kubawa berpindah tempat pemberiannya. " Terima kasih bu oleh-olehnya, anggap saja ini Jumat berkah dan semakin murah rezki ibu ", ucap teman-temanku di MAN 1 Kota Padang.

#

 

 

Sijunjung, 30 September 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah sudah tayang hari ini

30 Sep
Balas

Selamat berbagi di jumat berkah bunda, semoga berkah pula rizkinya

30 Sep
Balas

Aamiin, terima kasih bu Effi, salam literasi

30 Sep



search

New Post