Dra. Deswita, M.M.Pd

Guru PPKn di MAN 1 KOTA PADANG, SUMATERA BARAT...

Selengkapnya
Navigasi Web
Memeriahkan HAB Kemenag RI ke 77

Memeriahkan HAB Kemenag RI ke 77

Rabu, [email protected]

Oleh: Dra. Deswita, M.M.Pd

#

Sudah dua bulan berturut-turut kegiatan Dharma Wanita Kemenag kabupaten Sijunjung Sumatera Barat, cukup padat merayap. Dalam rangka memperingati HAB Kemenag RI yang ke 77 tahun ini, DWP Kemenag kabupaten Sijunjung sudah mulai mengangkat acara lomba.

Pada bulan Agustus yang lalu, acara lomba yang diadakan DWP yaitu Bintang Qasidah dan lomba MC. Sedangkan bulan ini dibidang olah raga, yaitu pertandingan voli ball dan tenis meja.

Pertandingan tenis meja sudah selesai. Peserta DWP memperoleh kemenangan pada posisi juara dua. Sedangkan untuk pertandingan voli ball, peserta DWP Kemenag Sijunjung berhadapan dengan ibu-ibu dari kecamatan Tanjung Gadang yang berlangsung sore tadi.

Pertandingan berlangsung di tengah teriknya panas mentari. Namun semangat ibu-ibu DWP Kemenag Sijunjung tidak berkurang. Kekompakan dan kerjasama peserta lomba terjalin baik. Ditambah dengan terjun langsungnya ibu ketua sebagai peserta lomba.

Pertandingan hanya berlangsung dua set. Set pertama dimenangkan oleh grup DWP dengan skor 6-25 dan set ke dua juga dimenangkan oleh tim DWP dengan skor 16-25.

Hatiku merasa lega dan bahagia di hari ini. Karena aku masih bisa dan mampu menyelesaikan beberapa pekerjaan hari ini. Mulai dari bangun subuh berberes masak di dapur, membersihkan pekarangan rumah, terus mengajar di sekolah enam jam pelajaran. Pulang salat zuhur, kemudian berangkat ke kabupaten untuk melaksanakan rapat pengurus DWP sebelum lomba voly dimulai. Rapat menyusun program DWP selama sepuluh bulan ke depan.

Di saat rapat hampir selesai, terdengar sumber suara meminta anggota DWP untuk memasuki lapangan karena pertandingan voli antara ibu-ibu DWP dengan ibu-ibu dari kecamatan Tanjung Gadang segera dimulai.

Selesai pertandingan voli akupun ikut main tenis meja di aula kantor Kemenag Sijunjung, sampai suamiku memanggil untuk pulang. Pukul 16.30 aku sampai di rumah, terus pingjer ke sekolah.

Demikianlah aktifitasku hari ini, yang kujalani penuh semangat keikhlasan sebagai kuncinya.

#

Sijunjung 21 September 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya

21 Sep
Balas

Terima kasih bu Ris supportnya.Salam sehat sehat selalu

22 Sep

Alhamdulillah sudah tayang hari ini

21 Sep
Balas



search

New Post