Dra. Deswita, M.M.Pd

Guru PPKn di MAN 1 KOTA PADANG, SUMATERA BARAT...

Selengkapnya
Navigasi Web
Perjalanan ke Istambul

Perjalanan ke Istambul

 

Selasa, Feb@Kolom

Oleh: Dra. Deswita, M.M.Pd

 

#

Hari pertama perjalanan, tak banyak yang bisa aku perbuat. Tapi, alhamdulillah aku masih bisa mengirimkan tulisanku di Gurusiana dan satu tulisan yang sangat menyakitkan dari Nobaper. He he bercanda, jangan marah ya Mas Eko, Bu Uki dan bu Yesi. Ini hanya karena tantangan saja. Nobaper 26 hanya memberi waktu dua hari. Wala-wala, Mas, Mas. Tapi syukur aku masih bisa ngirimkan tulisan tersebut dari Bandara Sukarno Hatta.

Hari ini lebih sulit lagi,  karena perjalanan setelah transit 11 jam di Abu Dabi, naik pesawat ke Istambul selama 5 jam. Proses di bandara sampai naik mobil lebih 1 jam. Sekarang menuju Angkara naik mobil selama 6 jam lagi kata gaetnya. Waduh, ternyata Healingnya habis dalam perjalanan sudah 2 hari. Terpaksa aku nikmati saja, demi ketenangan jiwa.

Apa yang menjadi tanda tanya sekarang, apakah aku bisa menulis dan bisa mengirimkannya ke Gurusiana?. Akan tetap kucoba, semoga bisa.

#

 

Istambul, 28 Februari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah sudah tayang hari ini

28 Feb
Balas



search

New Post