Dra. Deswita, M.M.Pd

Guru PPKn di MAN 1 KOTA PADANG, SUMATERA BARAT...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sehat dan Selamat Pak CEO bersama Tim

Sehat dan Selamat Pak CEO bersama Tim

 

Minggu, Feb@Kolom

Oleh: Dra. Deswita, M.M.Pd

 

#

Usai sudah perhelatan KPPL kemenag Sijunjung yang bekerjasama dengan Media Guru Indonesia. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini, membawa kepuasan dan kebanggaan tersendiri untukku.

Tiada kata-kata yang dapat kuucapkan untuk bapak CEO bersama Mas Eko Prasetyo dan Mas Rohman, yang telah menginjakkan kakinya di ranah Lansek Mani Sijunjung tercinta ini.

Hari ini pak CEO bersama timnya, selesai penutupan acara langsung menuju kota Padang. Esok hari pak CEO akan terbang meninggalkan kota Padang menuju Surabaya, setelah satu minggu meninggalkan keluarga, anak dan istri.

Tak ada yang bisa kupersembahkan untukmu Bapak, selain untaian  kata-kata dan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas ilmu yang sudah Bapak berikan. Semoga para pendidik generasi bangsa Sijunjung ini,  yang telah Bapak bimbing dalam waktu yang singkat tapi padat, bisa lebih berinovasi lagi sesuai mata pelajaran yang mereka ampuh 

Selamat jalan Bapak CEO beserta tim, semoga sehat dan selamat sampai tujuan. Selamat berkumpul bersama keluarga, sehingga cerah, bergairah dan semangat lagi untuk kegiatan aktifitas Bapak untuk Jelajah Literasi Sumatera Barat mendatang, aamiin.

#

 

 

Sijunjung, 26 Februari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post