Dra. Deswita, M.M.Pd

Guru PPKn di MAN 1 KOTA PADANG, SUMATERA BARAT...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ujian Madrasah telah Dimulai

Ujian Madrasah telah Dimulai

 

 

Senin, Mei@Kolom

Oleh: Dra. Deswita, M.M.Pd

 

 

#

Ujian akhir kenaikan kelas sudah diambang pintu, bahkan ada sebagian sekolah yang sudah memulainya. Pelaksanaan ujian  ini diserahkan kepada lembaga masing-masing. Meskipun pelaksaannya berbeda dan tidak serentak, akan tetapi, sekolah-sekolah tidak bisa terlepas dari jadwal yang telah ditentukan. Arti kata, selagi pelaksanaan ujian itu masih berada dalam rentang waktu yang ditetapkan, maka tidak ada masalah untuk pelaksanaan  yang berbeda-beda oleh pihak sekolah.

Pada umumnya, ujian di Madrasah sudah dimulai hari ini, Senin tanggal 29 Mei 2023. Termasuk ujian di Madrasah Aliyah Negeri 1 Sijunjung. Ujian ini akan berlangsung selama sepuluh hari kedepannya.

Sebelum ujian dimulai hari pertama ini, pimpinan Madrasah Aliyah Negeri 1 Sijunjung  Dra. Yulhasni Fitri mengadakan briving terhadap pengawas bersama panitia. Briving dilaksanakan sekitar 20 menit. Ada beberapa hal yang disampaikan pimpinan, namun yang terpenting adalah masalah tatatertib siswa sebagai bentuk tanggungjawab bersama. Juga masalah penggunaan handphone oleh peserta selama mengikuti ujian.

Pelaksanaan ujian hari pertama ini berjalan lancar. Tidak ada kendala yg berarti, karena proktor, tim IT dan panitia ujian sudah bekerja keras sebelum pelaksanaan ujian dimulai. Semoga ujian lancar sampai   akhir jadwal yang ditetapkan, aamiin...🤲🏽 

 

 

Sijunjung, 29 Mei 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga asesmen berjalan lancar

29 May
Balas

He he he, terbiasa dg menyebut ujian pak. Karens kami belum memakai Kumer, baru akan mulai thn ajaran baru ini.

29 May

He he he, terbiasa dg menyebut ujian pak. Karens kami belum memakai Kumer, baru akan mulai thn ajaran baru ini.

29 May

Alhamdulillah sudah tayang hari ini

29 May
Balas



search

New Post