DESWITA,S.Pd.SD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Di Tengah Tuweb,Tiba-Tiba Angin Kencang   TMG H-86
Suasana Tuweb ke 3

Di Tengah Tuweb,Tiba-Tiba Angin Kencang TMG H-86

Hari ini adalah tuweb ke Tiga kalinya.Seperti biasanya jam 08.00 WIB tuweb sudah di mulai.Hari ini kami tuweb dengan mata kuliah Filsafat Pendidikan Dasar dan Kebijakan dan Pengembangan Kurikulum Pendidikan Dasar dengan Tutornya Bapak Radius,M.Pd.Seperti biasa saya siap-siap berangkat ke kantor wali Nagari untuk numpang tuweb di sana.Tapi saya ingat kalau hari ini hari Jumat,jadi orang di kantor wali Nagari kerja.Mungkin disana ramai karena banyak orang-orang yang akan berurusan ke sana.

Lalu saya buka hp,saya lihat sinyal bagus,4G lagi.Saya buka link tuweb.Langsung bisa masuk.Saya gabung dan ternyata teman-teman sudah banyak yang masuk,Lalu saya Absen dengan Bapak tutor.Bagus sekali,gambar kelihatan bersih begitu juga dengan suara,jelas terdengar teman-teman dan Bapak Tutor berbicara."Berarti saya bisa tuweb di rumah saja",kata saya dalam hati.Lalu saya buka leptop dengan menggunakan hotspot pribadi di hp.Saya juga gabung tuweb melalui leptop,Ternyata bersih juga.Alhamdulillah hari saya bisa tuweb di rumah saja,pikir saya dalam hati.

Belum beberapa menit,datang angin kencang,pohon-pohon meliuk-liuk seperti mau roboh dan daun-daun di pohon berguguran.Sinyal pun hilang,gambar di layar nggak kelihatan lagi.Diskusi sudah di mulai.Saya tutup aja leptop dan Hp serta modul,pengecas hp dan leptop,semuanya saya masukkan ke tas .Lalu saya menuju ke kantor wali Nagari,ternyata memang benar,orang-orang di sana sibuk menurunkan,sepertinya karung beras di truk.Saya langsung lari ke belakang kantor di situ ada warung-warung kecil yang kosong.Saya buka hp ,saya ganti hotspot saya dengan wifi kantor wali nagari.Ternyata nggak aktif.Kemana saya harus pergi ya,kata saya dalam hati.Gimana kalau saya coba di bengkel yang rumah tingkat atasnya,mana tau sinyal kuat di sana.Akhirnya saya langsung ngebut ke bengkel dan saya minta kunci rumah yang diatas.Tapi kunci nggak ada,entah dimana di letakkan oleh anak-anak,nggak ketemu kata papa Shofi.Papanya anak-anak langsung ke atas dan dilihat jendela nggak terkunci.Akhirnya karena waktu sudah berjalan juga ,diskusi tanya jawab sudah di mulai.Saya pun langsung masuk jendela dengan bantuan papanya anak-anak.Saya lihat di dalam kotor sekali,debu,sampah banyak,karena nggak pernah dibuka.Tapi apa boleh buat saya harus tuweb,saya buka hp,sinyal kuat."berarti saya bisa tuweb di sini"kata saya dalam hati.Akhirnya saya bisa tuweb sampai berakhir jam 13.00 WIB ,walaupun kadang kala sinyal tidak menetap,tapi Alhamdulillah tuweb berjalan dengan lancar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Iyo buk..

12 May
Balas

Hujan td di ateh wid..jok ikut webinar wid nyo..kiro kuliah yo..sukses selalu

09 May
Balas



search

New Post