DESWITA,S.Pd.SD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kegiatan Hari ini  TMG H-97

Kegiatan Hari ini TMG H-97

Dari sahur tadi sampai sekarang belum ada istirahat.Selesai sholat subuh,saya langsung bersih-bersih .Membersihkan ruang dapur dan piring-piring setelah sahur.Mentari pagi sudah mulai menampakan wajahnya,saya langsung menuju ke halaman rumah.Di sana saya lihat dedaunan sudah banyak bertebaran.Saya ambil sapu lidi,saya mulai menyapu halaman.

Kemudian dilanjutkan ke jalan arah taman dan apotik hidup milik dasawisma.Saya lihat taman disana banyak rumput dan ilalang yang sudah tinggi-tinggi,sepertinya tidak terurus lagi.Ya sejak ada kegiatan perkuliahan,banyak pekerjaan yang biasa saya kerjaan,tidak terkerjakan lagi,karena saya fokus dengan tugas kuliah yang harus dikerjakan.Saya mengajak anak-anak muda dan ibu-ibu yang ada di dasawisma saya untuk ikut goro bersama pagi ini.Tapi yang hadir cuma 2 orang ibu-ibu yang ikut bergabung Goro dengan saya bersama 2 orang anak saya.

Heran juga saya lihat anak-anak muda sekarang.Nggak ada sedikit pun rasa peduli akan kebersihan lingkungan tempat tinggalnya.Pada hal mereka saya lihat sorenya senang berkumpul di taman tersebut,bahkan senang selfi juga di sana.Sampai jam 09.00 WIB nggak ada satupun lagi yang bergabung,tinggal saya dan satu orang ibu yang masih beta membersihkan taman tersebut.Sebenarnya Goro tersebut tidak perlu lama-lama hanya sampai jam 09.00 WIB kemudian saya pulang ke rumah.Dan saya melanjutkan membeli bahan-bahan kue dan kemudian membuat beberapa kue sampai sore.Karena hari sudah mulai sore saya melanjutkan memasak untuk berbuka puasa.Dan terakhir karena setelah berbuka saya langsung menggoreng kacang tojin yang sudah sejak pagi dibumbui.Belum selesai menggoreng kacang.orang sudah azan Isya.Pekerjaan dihentikan,saya dan keluarga shalat berjamaah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post