desy efrina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

(30) Hari Terakhir Puasa

Hari ini adalah hari terakhir puasa ramadhan, besok sudah masuk 1 syawal. Biasanya 1 hari sebelum lebaran, pasti kami uda berada di kampung. Tapi karena covid-19, jadi kami tidak mudik. Sebenarnya saya tidak merasa kecewa dan sedih karena tidak mudik. Aku senang bisa lebaran di rumah aja, asalkan masih bisa ngumpul 1 keluarga.

Hari ini juga hari ke 30 saya melakukan tantangan di gurusiana. Tak terasa uda sampai hari ke 30 saya menulis di gurusiana. Mudah-mudahan saya dapat menyelesaikan tantangan menulis 90 hari, aamiin.

*TAQOBBALALLAHU MINNA WA MINKUM* Semoga Allah menerima amal kita. Dalam kesempatan ini, saya dan keluarga, mohon dima'afkan lahir dan bathin, atas semua kesalahan, kekhilafan, perkataan, atau perbuatan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja, yang terasa maupun tidak terasa.

Semoga Allah SWT berkenan menerima semua amal ibadah kita, dan mengampuni semua dosa dan kesalahan kita. Aamiin Aamiin Yaa Robbal Aalamiin...

*SELAMAT IEDUL FITRI, 1 SYAWAL 1441 H*

وَالسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللَّهِ وَبَرَكَاتُه

Desy Efrina Nasution & keluarga.

#tantangan hari ke-30

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post