desy efrina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

(43) Jum'at

Jum'at adalah salah satu waktu yang mustajab bagi dikabulkannya do'a.

 

Mari kita panjatkan dan mari kita aamiin-kan do'a dari Rasulullah SAW ini.

 

Bismillaahirrahmaanirrahiim.

 

*Allahumma inni as-aluka muujibaati rahmatik, wa'azaaima magh-firatik, was-salaamah min kulli itsm, wal ghaniimah min kulli birr, wal-fauza bin jannah, wan-najaah minan-naar".* 

 

Ya Allah, sesungguhnya aku meminta kepada-Mu apa-apa yang dapat mendatangkan rahmat-Mu, kesungguhan mendapatkan ampunan-Mu, keselamatan dari semua dosa, memperoleh semua kebaikan, memperoleh kemenangan dengan masuk surga, dan selamat dari api neraka”. (HR. Al-Hakim dari riwayat Ibnu Mas'ud RA).

 

Aamiin Yaa Rabbal'alamiin.

 

#tantangan hari ke-43

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah keren ya buk,terus berkarya,jangan lupa follow akun saya

05 Jun
Balas

Wah keren ya buk,terus berkarya,jangan lupa follow akun saya

05 Jun
Balas



search

New Post