DEVIARNI

Devi, begitu nama simpel yang diberikan orang tuanya. kekuatan akan kemampuannya memwyelesaikan sesuatu memgabaikan kemampuan yang ada. keberaniannya melakukan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pentingnya Upacara Senin Pagi.

Pentingnya Upacara Senin Pagi.

TAMBANG_ Sebuah pemandangan yang menggetarkan jiwa kebangsaan kita. Setiap senin pagi yang dilakukan lembaga lembaga pemerintah sekolah negeri ataupun swasta. Tidak bisa kita pungkiri bagaimanapum kita mengatakan kalau upacara senin pagi adalah hal yang banyak kita tidak menyukai, karena harus berdiri lama lama dibawah terik matahari pagi. Tapi yakinlah sebuah ceremony yang kita lakukan dipagi hari setiap senin adalah moment dimana kita akan bisa memupuk rasa cinta tanah air dan rasa kebangsaan. Upacara yang begitu khidmat akan kita lakukan demi naiknya si Merah Putih kebanggaan kita berbangsa. Hal ini terlihat di SMAN 2 TAMBANG. Sebuah sekolah yang terletak tidak jauh dari kota Pekanbaru. Walau pada dasarnya masuk ke kabupaten Kampar. Hal ini adalah suatu keharusan yang kami lakukan pada setiap senin pagi begitu penjelasan Dr.Hj.Yanti Dasrita.Msi. selaku kepala sekolah. Semua guru dan siswa bersinergi untuk kegiatan ini tambah beliau. Sebagai wakil kesiswaan saya dan osis akan mengarahkan siswa menuju lapangan ketika bel kumpul upacara dimulai. Dan semua pelaksana upacara. Siswa sudah menyadari apa kewajibannya. Semua hal yang berhubungan dengan upacara senin pagi sudah dipersiapkan jelas Dra.RM.Anggia Rospita Dwi. Semua guru juga tidak ada yang tidak mengikuti kecuali betul2 sakit. Karena kami guru adalah sosok yang akan ditiru siswa maka kami guru berbaris sesuai aturan tambah Lina Martini S.P.d. selaku wakil bidang kurikulum. Hal ini perlu dipertahankan karena upacara salah satu cara menanamkan banyak nilai kepada penerus bangsa ini. Bagaimanapun kita sebagai bangsa ini memiliki kewajiban mengisi kemerdekaan yang sudah diperjaungkan oleh pejuang pendahulu kita. Dengan upacara inilah kita bisa mengenang perjuangan itu. Teruslah mengisi perjuangan. Sampai kita nanti dititik kemajuan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post