DEVIARNI

Devi, begitu nama simpel yang diberikan orang tuanya. kekuatan akan kemampuannya memwyelesaikan sesuatu memgabaikan kemampuan yang ada. keberaniannya melakukan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
SMAN 2 TAMBANG

SMAN 2 TAMBANG "salam diawal fajar"

TAMBANG_ Berawal dari berjabat tangan disitu sebuah hubungan terjadi. Untaian sillahturahmi tidak akan terputus jika masih berjabat tangan.

Hal ini tidak banyak lagi kita temui. Jabat tangan atau bersalamaan kadang dianggap hal yang tidak perlu dipakai lagi. Padahal kita tahu manfaatnya bagi pembentukkan kharakter siswa kita.

Fenomena ini sangat kental terlihat di SMA N 2 TAMBANG. Hampir setiap pagi akan kita lihat siswa menyalami semua guru yang berdiri didepan sekolah yang nampaknya memang sengaja menunggu kedatangan siswa siswinya. Dengan lemparan senyum manis itu terasa menyejukkan hati semua warga sekolah yang datang.

Hal ini sudah kami budayakan ucap Dr.Yanti Dasrita, MSi selaku kepala sekolah SMAN 2 TAMBANG pemimpin yang paling duluan datang dari seluruh warga sekolah lainnya.

Pagi disambut dengan senyuman peserta didik yang datang akan merasa senang dan bergairah menyambut pagi yang penuh dengan senyuman menyambut kedatannya.begitu tambahannya.

Salaman pagi sangat banyak manfaatnya, kita akan tahu wajah siswa siswi langsung dipagi hari.mana yang pakai pakaian rapi atau tidak rapi. Ujar wakil kesiswaan RM ANGGIA ROSPITA DWI.

Tidak kalah penting salaman adalah upaya mempererat hubungan siswa dan guru. Hubungan yang santai tapi beretika sambut Mahdalena yang menjabat sebagai wakil humas SMAN 2 TAMBANG.

Walau kami harus berdiri lama didepan gerbang menunggu siswa datang. Tapi kebahagian kami tidak akan terbalas dengan rangkulan tangan peserta didik kami sambung Angga staf kesiswaan SMAN 2 TAMBANG.

Kita akui memang jika tangan kita sudah tiap hari berjabat tentu hubungan bertambah erat. Dan kedekatan akan semakin akrab.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tebarkanlah kebaikan, meski kecil namun penuh hakiki

19 Sep
Balas



search

New Post