DEVIARNI

Devi, begitu nama simpel yang diberikan orang tuanya. kekuatan akan kemampuannya memwyelesaikan sesuatu memgabaikan kemampuan yang ada. keberaniannya melakukan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
TSAQOFAKU

TSAQOFAKU

Melahirkanmu melambungkan impianku menjadi seorang ibu dari anak perempuan yang sudah kuimpikan akan menjadi teman curhatku. Memang kuakui engkau sempat menjadi hal kucemaskan. Karna kehadiranmu begitu lama, sampai masa 5 tahun kumenunggumu. Saat hasil USG yang kuminta dr SPog menjelaskan ternyata impian mendapatkanmu sudah didepan mata. Kehamilan kukayuh dengan semangat tanpa cengeng ataupun manja seperti layaknya aku hamil anak laki lakiku. Kali ini prinsipku lain. Jika memang seorang anak perempuan diberikan RAhmat oleh Allah kepadaku maka aku ingin kelak dia lahir sebagai wanita tangguh. Kehamilanku semakin membesar, sepertinya engkau sudah tak sabar keluar dari alam rahim. Keputusan untuk melahirkanmu dengan normal sudah kuambil. Karna jarak kehamilan pertama dan kedua lumayan jauh. Tibalah saatnya tanda kelahiran datang. Aku dibawa kesebuah rumah bersalin ibu dan anak yang dulu aku pernah disana waktu melahirkan putra pertamaku. Bukaan tiga aku sudah tak kuat banyak nya darah membuatku tak bisa bertahan. Kata orang tua aku ketuban darah. Sakitnya luar biasa. Kali ini dr menyarankan untuk dioperasi karna ada kelainan ditulang belakangku Yach aku pasrah bagiku engkau lahir selamat adalah tujuanku. Akhirnya engkaupun lahir tsaqofaku 30-04-2011. Tanggal yang sangat dekat dimana dibelahan bumi sana dikerajaan Inggris sedang berlangsung acara bahagia pasangan pewaris tahta Inggris pangeran William n Kate. Mereka berbahagia dengan perkawianannya. Aku berbahagia dengan hadirnya tsaqofaku. Ketika masamu bersamaku, harapan demi harapan sudah kutitipkan. Kelak engkau akan menjadi putri sholehaku. Putri yang pintar yang selalu berseri seri. Begitu arti nama yang kuberikan. NADHIRA DESI TSAQOFA.. nama yang sangat akan menjadi andalanku kelak. Kepadamu kelak semua rasaku akan kucurahkan. Lemah badanku dan semua tawa tangisku engakulah yang akan lebih tahu dari yang lainnya. Tak ada yang akan kusembunyikan darimu. Semua akan engkau ketahui tanpa aku harus mengatakan padamu. Menjadikanmu sholeha adalah sebuah keharusan. Karena aku tak bisa menjadi sesholehamu. Maka semua kehidupanmu akan kuarahkan menuju itu. Walau itu berat tapi aku Punya kekuatan yang maha dashat Rabbku akan mendampingiku membimbingmu. Kita akan berjaung bersama tasaqofaku. Perjaungan dunia kita akan kita nikmati diakhirat kelak. Walau begitu berat rasanya kita akan lewati. Dunia akan selamat jika kau kejarkan akhiratmu. Sebagimana petuah yang pernah ku dengar" kau beli kambing maka engkau akan dapat talinya. Tapi sebaliknnya jika kau beli tali maka sudah pasti engaku tak akan dapat kambingnya." Maknanya jika kau kejar akhirat maka kau akan dapat duniamu. Tapi kalau kau kejar dunia belum tentu kau dapat akhiratmu. Berjuanglah terus tsaqofaku.......kelak duniamu akan menyelamatkan akhiratmu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Buah hati harapan bunda, smoga tsaqofa menjadi anak shalihah. Salam literasi dan barakallah

13 Oct
Balas

Semoga Allah mengabulkan doa dari ibu.....Aamiin...

13 Oct
Balas

Mantap nih my IGS... Semangat my IGS....

15 Oct
Balas

Aminn bu. Semoga ya bu harapan terbaik untuk anak anak kita.

13 Oct
Balas

Kesayanganku. Sholeha terus ya nak

22 Oct
Balas



search

New Post