Devia Rosa

Istri dari suami yang sholih dan ibu dari 4 kupu-kupu di surga...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hari Kiamat

Hari Kiamat

Rukun Iman ke 5 adalah meyakini dengan keimanan akan adanya hari kiamat. Hari pembalasan atas segala perbuatan selama di dunia. Tiada yang tahu kapan waktunya. Hal ini yang menjadi motivasi untuk selalu berbuat baik.

Kehidupan di dunia ini hanya sementara. Dunia sebagai tempat mengumpulkan amal. Kelak akan kita pertanggungjawabkan di hadapan Hakim Maha Perkasa.

Kehidupan akhirat tidak ada, bagi beberapa orang yang tidak meyakini adanya hari kiamat. Mereka menganggap sebuah halusinasi kehidupan kekal nanti. Bagi mereka tidak ada bukti kalau setelah mati akan dihidupkan kembali.

Prasangka mereka berdasarkan nafsu belaka. Al Qur'an sangat jelas dan gamblang mengisahkan kehidupan di akhirat nanti. Allah sampaikan kenikmatan berada di surga dan sengsaranya di neraka. Akal mereka tiada mampu mencerna ayat-ayat Al Qur'an karena bimbingan nafsunya.

Semoga Allah memberikan kita kehidupan yang baik di dunia dan akhirat serta dijauhkan dari azab neraka.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post