Devia Rosa

Istri dari suami yang sholih dan ibu dari 4 kupu-kupu di surga...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ikhtiar Maksimal

Ikhtiar Maksimal

Aktivitas Rahmah biasanya dimulai sejak pukul 4 pagi. Mandi lalu sholat sunnah sebelum adzan subuh terdengar. Dilanjutkan dengan sholat subuh dan tilawah Qur'an. Sejak 2 bulan lalu aktivitasnya lebih awal. Bangun pukul 3.30. Tambahan aktivitasnya, menyiapkan sarapan anaknya yang bekerja.

Tidak ingin tilawah dan dzikir subuhnya terkurangi, Rahmah bangun lebih awal. Kebutuhan jiwanya terasa lebih utama disaat pandemi seperti ini. Kekuatan hubungannya dengan Allah menjadi energi utama kerja fisiknya.

Aktivitas yang padat walaupun di rumah membutuhkan makanan bergizi. Makanan jiwa dan fisik. Ketenangan jiwa membawa kepada pikiran positif. Imun tubuh akan terjaga kekuatannya dengan keseimbangan fisik, pikir, dan jiwa.

Segala ikhtiar perlu dilakukan untuk membentengi diri dari serbuan virus Covid. Tiada daya dan upaya kami selain dari pertolongan Engkau yaa Allah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post