Devia Rosa

Istri dari suami yang sholih dan ibu dari 4 kupu-kupu di surga...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tidak Ada Yang Tahu

Tidak Ada Yang Tahu

Sudah setahun pandemi mendera bumi. Segala usaha dilakukan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Mulai dari PSBB hingga Lock down.

Sebagian ketakutan untuk beraktivitas di luar rumah. Sebagiannya malah abai akan prosedur kesehatan. Masing-masing pilihan sesuai dengan pemahamannya tentang virus Covid-19.

Sesungguhnya kehidupan dan kematian dipergilirkan oleh Allah. Tiada yang tahu kapan, dimana, dan sedang apa saat Allah memanggil kita. Saat dunia ditakutkan oleh ancaman kematian oleh makhluk kecil bernama virus Corona, ternyata ada meninggal tanpa tersebab viris tersebut. Pesawat Sriwijaya menjadi penyebab kematian 69 orang. Seorang bapak yang mencukur rambut di barbershop meninggal. Tidak ada keluhan sakit. Semua kasus tersebut menjadi tanda bahwa kematian itu masalah ghaib. Hanya Allah yang Maha Mengetahui semua itu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post