Devika Puspa Andriani

Pengalaman yang baik adalah belajar dari kesalahan diri. Mari Menulis agar menjadi sejarah bagi bumi pertiwi....

Selengkapnya
Navigasi Web

Perbedaan Tak Jadi Penghalang

#36#

Berbicara tentang perbedaan terkadang membuat pembicaraan bersama seorang teman ataupun dengan pasangan kita tak terhindar dari perdebatan.

Apalagi seseorang yang kita ajak bicara tidak begitu minat dengan tema dan permasalahan yang dibahas. Bukannya membuat kita termotivasi malah sebaliknya.

Di sisi lain kita juga harus saling menghormati dan menghargai pendapat yang berbeda. Tidaklah menjadikan kita bertengkar hanya karena pandangan yang berbeda. Setiap orang berhak atas perbedaan pendapatnya

Mungkin lebih tepatnya kita memilih orang-orang yang memiliki tujuan dan semangat yang sama untuk kita ajak bicara. Sehingga pembicaraan terasa menyenangkan dan mendapatkan cemistry.

Apa pun impian yang ingin kita wujudkan cobalah menggapainya dengan kerja keras sekalipun keberhasilan belum berpihak kepada kita tapi setidaknya kita sudah pernah mencoba dan berusaha.

Sejatinya tidak ada keberhasilan tanpa kerja dan upaya untuk mewujudkannya. Allah pasti mendengar umatnya yang sungguh- sungguh dalam berusaha dan berdoa.

Mungkin hari ini orang- orang disekitar kita tidak mendukung niat baik kita, janganlah kita berkecil hati. Yakinlah dengan apa yang sudah kita lakukan. Selama niatnya untuk kebaikan dan bermanfaat bagi orang banyak. Yakinlah Allah Maha Mengabulkan dan Maha Pemberi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post