Devika Puspa Andriani

Pengalaman yang baik adalah belajar dari kesalahan diri. Mari Menulis agar menjadi sejarah bagi bumi pertiwi....

Selengkapnya
Navigasi Web

Tumis Kangkung

#18#

Tumis Kangkung

Siapa yang tak kenal dengan sayur Kangkung. Sayur ini juga banyak digemari semua orang mulai anak- anak hingga orang dewasa.

Untuk memasak tumis Kangkung juga sangat gampang. Ada pun caranya sebagai berikut:

Bahan:

Kangkung ( 1 ikat)

3 siung Bawang merah ( diiris)

4 siung Bawang Putih ( diiris)

5 buah Cabe merah/ rawit ( diiris)

Garam ( secukupnya

Gula ( secukupnya)

Belacan/ terasi ( secukupnya)

Cara memasak :

Tumis bawang Putih dan bawang merah hingga harum, masukkan cabe iris dan belacan. Kemudian masukkan Kangkung dan masukkan air secukupnya agar Kangkung terasa lebih lembut.

Gunakan api sedang agar masaknya lebih merata. Tidak usah terlalu lama, kira- kira 5 menit Kangkung sudah siap untuk di santap bersama nasi Putih dan lauk pauk.

Selamat mencoba

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post