Devika Puspa Andriani

Pengalaman yang baik adalah belajar dari kesalahan diri. Mari Menulis agar menjadi sejarah bagi bumi pertiwi....

Selengkapnya
Navigasi Web

Zoom Meeting Sekolah Penggerak

#29#

Pagi tadi saya mengikuti Zoom Meeting terkait Calon Sekolah Penggerak. Setelah selesai mengikuti tes simulasi dan wawancara tahap ke- 2 kemarin maka para calon kepala sekolah harus menunggu untuk hasilnya melalui email atau di info GTK 2 minggu kedepan.

Program ini membuat saya semakin bersemangat. Dimana bertujuan membentuk pelajar pancasila yang merupakan visi dari pemerintah yaitu pembelajaran yang terfokus pada anak dan memiliki 6 profil dan pengembangan karakter.

Sekolah yang dimaksud bukanlah sekolah unggulan, namun lebih kepada kepemimpinan seorang kepala sekolah di satuan Pendidikan yang ada

Paparan yang disampaikan berupa jadwal kegiatan guru, kepala sekolah, hingga pengawas yang akan dilakukan pada tahun ajaran baru nanti jika sekolah berada di zona aman.

Kepala sekolah juga akan banyak mengikuti berbagai pelatihan dan loka karya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ini CGP tahap berapa bun?

16 Apr
Balas



search

New Post