Devi Listyaningrum, S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

3 hal menyenangkan seminggu kemarin

1. Alhamdulillah anak-anakku sudah selesai ujian semua

Aku seorang ibu mempunyai 5 orang anak. Sekarang semuanya sudah sekolah. Anak pertama Amalia Eka Prajaningrum. Kuliah di UT mengambil jurusan manajemen semester 1. Hari minggu kemarin baru selesai melaksanakan Ulangan Akhir Semester 1. Walaupun dia tidak begitu yakin dengan hasilnya paling tidak dia sudah berusaha dengan segenap kemampuannya untuk belejar. Dan mengerjakan soal yang ada secara online . Anak kedua Adinda angelia sallsabilla. Kelas XI SMA Negeri 1 Prajekan juga sudah selesai Ulangan Akhir Semesternya. Alhamdulillah lancar jaya tanpa remidi 1 mata pelajaranpu. Anak ketiga Sheila Nathania Dewanti kelas 8 Mtsn . Hari Rabu kemaren juga sudah selesai melaksanakana ujian akhisr smesetr walau harus remidi 3 mapel yaitu ski ipa dan bahasa arab aku cukup bangga dengan kemampuannya, anak ke 4 Muhammad Awwalu Abdurahman kelas 4 SD tidak belajar sama sekali dan kalau ditanya selalu bilang bisa lancar walau ternyata hasilnya agak sedikit mengecewakan tapi aku tetap acungkan jempol sambil berkata besok semester berkutnya harus lebih baik, si bungsu Muhammad Raauf Abdurahman masih tk 0 besar ulangannya hanya mewarnai dan sedikit menulis katanya gampang aku sudah pinter , menggelikan tapi membahagiakan.

2. alhamdulillah diklat pkpselesai dengan baik

Hari Sabtu kemaren Alhamdulillah saya selesai mengikuti diklat PKP di PB SMPN 1 Tegalampel dengan guru inti bu Rida syamsiah, anggota pkp ada 20 orang yang terdiridariguru negeri dan swasta, banyak seklai ilmu yang saya dapat disana terutama tentang pembelajaran HOTS yang berisi kecakapan abad 21 yang dharapkan dapat menghadapi tantangan dimasa depan untuksiswa2 kami,selain ilmu ynag saya dapatakan ada juga yangmebahagiakan yaitu transport yang cukup sebagai reward dari kelelahan saya mengikuti kegiatan itu, kegiatan pkp dilaksanakan utntuk meningkatkan kemampua siswa berpikir tingkatntinggi dengan cara meningkatkan kompetensi guru dalam melakuakan pemeblajaran hots, guru juga harus bisa mengimplementasikan Gln ppk dan dimesi pengetahuan dalam membaut rancangan pembelajaran yang berorientasi HOTS. Sayangnya baru saja PKP ini selesai ternyata pak menteri sudah berganti dan sepertinya atau biasanya akan berganti kurikulum. Tapi sebagai pelaksana kegiatan pembelajaran di lapangan . apapun regulasi dari pemerintah kami siap untuk melaksanakannya. Demi peningkatan pembelajaran pada generasi penerus bangsa

3. alhamdulillah ke 5 anakdan suamiku sehat wal afiat

Syujuralhamduliallah walau cuaca tidak menentu anak dan suamik selalu sehat. Selain karena makanan bergizi yang selalu tersedia juga karena saya selalu meinta mereka untuk banyak istriahat dan tidak banyak beraktifitasdi luar rumah karena cuaca sedang sanagat panas saat siang hari. Anak2 kecilku juga aq abtasi waktu untuk brmain gadget agar mata mereka tidak sakit seperti yang dialami anak sebelah ruah yang setiaphari selalu bermain game freefire di rumahnya tanpa henti ternayat sekarangmatanya bengkak akibat radiai hp dan menyebebkan dia harus berhenti main hp selama sebulan dan juga setelah sebulan tidk boleh main hp lebihd dari 1 jam sehari. Selama seminggu ini anak-anak selalu aku sarankan untuk banyak minum air agar tidak dehidrasi .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terus bersemangat ya

16 Dec
Balas



search

New Post