DEVI OLIVIA KUMALA,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

BERSAMA DI BUKITTINGGI

Alhamdulillah, bahagianya jika orang orang yang kusayangi dapat kembali berkumpul bersama di Bukittinggi, gadis kembarku dan ayahnya. Putri mahasiswa kedokteran Unand tahun dua tinggal di Padang bersama ayahnya seorang dosen UNP. Fitri mahasiswa Kebidanan Poltekes Kemenkes Padang tinggal di asrama. Sejak mereka kuliah, kesepian selalu menemaniku karena harus tinggal sendiri di Bukittinggi. Jum’at sore adalah hari yang sangat ku tunggu karena dapat berkumpul dengan mereka di Padang. Namun Senin subuh aku harus kembali ke Bukittinggi untuk menunaikan tugas di SMKN 1 Bukittinggi. Long weekend kali ini kami manfaatkan untuk berwisata ke peternakan sapi di lasi setelah menunaikan kewajiban menjoblos di TPS. Putri yang nyetir mobil, fitri duduk disampingnya dan ku duduk dibelakang mereka. Sepanjang perjalanan melewati pemandangan yang amat indah, tak henti2 nya mereka mensyukuri karunia alam yang demikian menakjubkan disekitar kami. Kami menyempatkan diri berhenti sejenak untuk mendokumentasikan perjalanan dengan latar belakangan pesawahan dan gunung2 gunung yang menjulang tinggi. Tak lama perlajanan sampailah dipeternakan, bau kurang sedap sudah mulai mempermainkan hidung kami apalagi fitri yang sangat terganggu dengan bau bauan. Namun karena ingin menyaksikan sapi perah yang memberikan susu yang nikmat dan diolah menjadikan makanan faforite mereka mozarela, bau tak sedap dapat ditepis. Langsung kami menuju kandang. Puluhan sapi berjejer menikmati rumput segar. Gadis kembarku sibuk mengabadikan momen kebersamaan kami ini. Produk olahan susu seperti mozarela, yogurt, crem cheese dan susu segar pilihan gadisku untuk dibawa pulang, mereka telah merencanakan membuat kue yang lezat, alhamdulillah mereka sangat menyukai memasak.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post