DEVI OLIVIA KUMALA,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

TERDAFTAR DI PELATIHAN SAGUSABU

Kesempatan yang ditunggu-tunggu datang, dapat infomasi melalui WA yang diberikan teman ada pelatihan menulis buku. Dengan bersegera saya mendaftar dan mengajak teman lainya. Harapan saya dengan mengikuti pelatihan, tulisan-tulisan yang telah banyak saya buat baik dalam bentuk bahan ajar maupun karya tulis ilmiah lainya dapat dijadikan buku, terutama buku pegangan mengajar. Sebagai guru kejuruan jurusan Teknik Gambar bangunan, sangat sulit untuk mendapatkan buku pegangan guru dipasaran. Setiap semester saya selalu membuat diktat/modul/handout/jobsheet untuk membantu siswa dalam belajar. Saya menghayalkan jika buku saya dapat terbit, dapat membantu teman sejawat dalam memperoleh bahan ajar. Selain itu dapat juga digunakan siswa sebagai buku pegangan. Buku ini akan saya buat sesuai dengan kurikulum K13 revisi. Karya tulis lainya yang sudah ada adalah PTK, Best Practice, 7 judul artikel koran yang telah terbit, 13 judul makalah, buku pedoman guru, karya inovatif dan buku pegangan walikelas. Saya bertekad akan menjadikan karya tulis ini terbit di media guru dan memperoleh ISBN, amiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post