Devi Sulastri

MAN I KOTA PAYAKUMBUH...

Selengkapnya
Navigasi Web

BUNTU (Tantangan Gurusiana Hari ke 138)

Jika disebut kata “buntu” mungkin beragam persepsi dan penafsiran keluar dari fikiran para pemirsa sekalian. Ya memang, mungkin ada yang kepikiran jalan buntu, usus buntu, fikiran buntu, dan beragam buntu-buntu yang lainnya. Sesuai dengan KBBI ( Kamus Besar Bahasa Indonesia) arti kata buntu adalah tertutup, terhalang, tersekat atau tersuntuk. Tetapi secara logika bisa kita artikan tidak ada jalan keluar. Makanya, jika pemirsa kena usus buntu, ya....dipotong deh....ususnya.

Pikiran buntu”, itulah persoalan yang kuhadapi sekarang. Dari siang kucoba cari ide tulisan untuk melanjutkan tantangan Gurusiana yang sekarang sudah memasuki hari ke 138, namun ide tak kunjung datang. Namun aku harus menghindari terjun bebas, yang akhirnya menyebabkan aku harus remedi. Ya...jadilah tulisan ini....

Semoga kebuntuan cepat berlalu....

#Payakumbuh,28062020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

tulisan yang inspiratif, semoga kita konsisten dalam menulis

28 Jun
Balas

Penulis yang hebat memang..walau buntu masih ada yang dituju..keren,Bunda

29 Jun
Balas



search

New Post