Devi Sulastri

MAN I KOTA PAYAKUMBUH...

Selengkapnya
Navigasi Web
Eh.....SALAH  (Pentigraf 4)(Tantangan Gurusiana Hari ke 147)

Eh.....SALAH (Pentigraf 4)(Tantangan Gurusiana Hari ke 147)

Liburan kuliah, Fauzana dan sepupunya Putri liburan di rumah tantenya Hamidah di daerah Padang. Refresing.., setelah sekian lama berkutat dengan tugas-tugas kuliah dan ujian semester, tibalah saatnya untuk santai dan memanjakan diri.

Di pagi hari Minggu ini, Fauzana dan Putri ikut kegiatan Family Gathering Mobilio Community, di mana Hamidah dan suaminya tergabung di dalam komunitas tersebut, sebuah komunitas pencinta dan pemilik Mobilio. Perjalanan menuju sebuah tempat wisatapun dimulai. Sekitar tiga puluhan mobilio mulai berjejer memenuhi jalanan, beriringan menuju tempat wisata yang sudah disepakati. Berbagai rangkaian acarapun dimulai sesampainya di tempat tujuan. Acara berakhir di saat azan ashar mulai berkumandang, dan para peserta bersiap diri untuk pulang.

Dalam perjalanan pulang, rombongan berhenti di suatu rest area untuk membeli makanan dan oleh-oleh. Tidak ketinggalan, Fauzana dan Putri membeli beberapa makanan ringan untuk pengganjal perut, karena perjalanan masih panjang. Setelah berbelanja alakadarnya mereka kembali ke mobil. Alangkah terkejutnya mereka disaat membuka pintu mobil, tidak ada om dan tantenya, melainkan peserta komunitas yang lain. “Eh salah....” Maaf Pak, Buk...” katanya sambil berlalu menuju mobil yang di belakang. Tetapi kejadian yang sama terulang lagi. Alamaaaak...... Fauzana dan Putri kebingungan, karena semua mobil sama dan mereka lupa dengan nomor kode community yang terpampang di depan mobil tantenya. Untunglah Hamidah melihat kejadian tersebut dan langsung memanggil kedua keponakannya itu. Dan ternyata sewaktu mereka turun, suami Hamidah memindahkan parkiran mobil karena ada mobil yang mau keluar area parkir.

#Payakumbuh,07072020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ha..ha...sama ya..

07 Jul
Balas

iya buk....

07 Jul

Lupa nomor platnya.

07 Jul
Balas

nggak hapal platnya pak

07 Jul

Hehehehe...Mantap bund...Salam kenal ...Sukses bunda..

07 Jul
Balas

makasih buk, salam kenal juga...

07 Jul

Ikat selendang di spionnya Bu Devi ha ha

07 Jul
Balas

Hahaha....iyo pak....dicubo suak....

08 Jul

Tagalak Vi,...kejadian yg mirip tajadi jo uni .Ih..malu..

07 Jul
Balas

Iyo ni

08 Jul

Luar biasa. Rancaknyo tulisan Uni ko. Salam Literasi dan salam kenal dari Pasisia.

07 Jul
Balas

Mokasih uda, salam literasi baliak dari payokumbuah...

07 Jul

Pernah juga seperti itu Bun... Agak malu juga. Hehe. Salam kenal bun

07 Jul
Balas



search

New Post