Devi Sulastri

MAN I KOTA PAYAKUMBUH...

Selengkapnya
Navigasi Web
KETIKA SAKIT MENDERA (Tantangan Gurusiana Hari ke 154)

KETIKA SAKIT MENDERA (Tantangan Gurusiana Hari ke 154)

Nikmat sehat terasa ketika sakit, memang benar adanya. Ketika sakit mendera apapun tidak ada yang bernilai, sehat tidak bisa dibeli dengan uang. Makan tidak enak, tidur tidak nyenyak, rasa sakit yang menghentak.

Di saat lemah tak berdaya, tiada upaya selain doa yang dipanjatkan kepada Allah SWT, semoga Allah mengangkat semua rasa sakit ini, semoga Allah berikan kesembuhan dan kesehatan seperti sediakala. Semoga Allah memberikan kesabaran dalam menghadapi setiap cobaan, Aamiin....YRA.

#Payakumbuh,15072020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post