Devi Sulastri

MAN I KOTA PAYAKUMBUH...

Selengkapnya
Navigasi Web
TERJUN BEBAS....HIKS....HIKS...

TERJUN BEBAS....HIKS....HIKS...

Terjun Bebas.....

Aduuh.....jatuh dari tangga 156...., pemirsa bisa bayangkan kondisinya, remuk redam..... Manusia tidak lepas dari khilaf dan kealpaan. Entah mengapa....semalaman tiada ingatan bahwa diriku belum menulis hari itu.... Mungkin karena diriku terlalu fokus menyelesaikan daftar pelajaran, yang harus kuselesaikan secepatnya karena pembelajaran sudah harus dimulai. Bangun pagi, serasa ada yang kurang, kuputar otakku untuk mengingat.... apa ya....??

Ya.... Allah, tantanganku....tulisan belum kukirim....

Akhirnya....

Ya...terjun bebas....

Sakit memang...., malah sangat sakit......

Kakiku terasa kaku, tak sanggup untuk berdiri......

Seharian tiada keberanianku untuk bukak blog gurusiana.... Kucoba mengumpulkan segenap tenaga, akhirnya kutulis tulisan ini......

Semoga tenaga pulih, untuk bangkit kembali....

Remedi...oh...Remedi.....

#Payakumbuh,19072020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat terus vi..smg Bisa dikejar lagi

21 Jul
Balas

Uni kok bisa...aduh..

19 Jul
Balas



search

New Post