Devi Sulastri

MAN I KOTA PAYAKUMBUH...

Selengkapnya
Navigasi Web
TETAP BERKARYA DI TENGAH CORONA (Tantangan Gurusiana Hari ke 151)

TETAP BERKARYA DI TENGAH CORONA (Tantangan Gurusiana Hari ke 151)

Corona semakin merebak di tanah air, entah kapan akan berakhir. Menjadi penghalang di berbagai kegiatan, menghambat perekonomian. Pekerjaan dan pembelajaran terpaksa dilaksanakan secara daring.

Tetapi kondisi ini tidak menjadi penghalang bagiku untuk tetap berkarya. Tiga buah antologi tentang berbagai kisah berhasil terbit ditengah pandemi ini, yaitu:

1. Antologi bersama alumni MWC XII Kemenag Sumbar dengan judul “50 Jejak Guru VIP Ranah Minang”. Bercerita tentang berbagai kisah dan pengelaman 50 orang guru ranah minang dalam pembelajaran. Cetakan pertama terbit bulan April 2020

2. Antologi bersama 123 orang gurusianer pemenang lomba menulis bulanan yang diadakan rutin setiap bulan oleh MediaGuru dengan judul “ Satu Derap, Seribu Giat, Guru Penggerak Menjawab”. Cetakan pertama terbit bulan Mei 2020

3. Antologi bersama 20 orang alumni SaguSabu KPPL Kota Payakumbuh yang berjudul “ Cinta Untuk Rashid, Sang Inspirator Cilik dari Payakumbuh” yang bercerita tentang Rashid, penulis cilik yang menginspirasi banyak orang. Cetakan pertama terbit bulan Juni 2020.

Tetap berkarya di tengah corona, saat ini sedang naik cetak antologi bersama 123 orang gurusianer pemenang lomba bulan Mei 2020 dengan tema “DirumahAja”

Disamping itu penulis juga sedang menunggu hasil lomba bulan Juni tentang “The Power of Kepekso” dan lomba bulan Juli dengan tema “Berani Mengajar, Siap Belajar”. Semoga tulisanku termasuk tulisan pilihan bersama penulis-penulis hebat seantero nusantara.

#Payakumbuh,11072020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat dan terus berkarya..sukses selalu Ibu

12 Jul
Balas



search

New Post