Dewi Ardianita,S.Pd

Guru TK. Kemala Bhayangkari 2 Tanjung morawa. Lulusan SI FKIP/MIPA UISU JURUSAN PENDIDIKAN FISIKA. BEKERJA DI TK. KEMALA BHAYANGKARI SEJAK TAHUN 2004 SEBA...

Selengkapnya
Navigasi Web

HAL -HAL YANG MENYENANGKAN PADA MINGGU INI

Hal –hal yang membahagiakan dalam minggu ini

1. Alhamdulillah mendapatkan angin segar dari Ibu ketua yayasan

Kemaren dapat kabar bahwa ibu ketua yayasan datang dari medan katanya datang jam 10 pagi. tapi di tunggu-tunggu tak kunjung datang waktu berlalu sampailah jam 15.00 wib datanglah ibu ketua yayasan nya. Alhamdulillah penantian yang lama akhirnya tiba. Singkat cerita ibu ketua menyampaikan akan memberikan kesejahteran kepada guru-guru. Masih banyak lagi tapi yang penting aku bahagia saat itu. kami guru guru mendapatkan angin segar yang lama kami nantikan. Mudah mudahan bukan hanya angin segar tapi kalu direalisasikan itu semua alangkah lebih bersyukur hidup kami sebagai guru . pengamdian kami dihargai. Trimakasih kepada Ibu atas perhatiannya. Semoga ibu selalu diberikan rezeki dan kesehatan yang berlimpah Amiin .

2. Alhamdulillah bisa mengikuti pelatihan sabu-sagu.

Perjuangan mengikuti pelatihan ini tidak seperti membalikkan telapak tangan. Begitu luar biasanya bisa mengikuti pelatihan ini. Walau banyak halang rintang yang menghalangi. Tapi aku tetap bersyukur walau hari ini datang terlambat aku masih bisa mengikuti pelatihan ini. Semoga pelatihan ini bisa membawaku ke dunia yang lebih menarik. Aku bisa menuliskan apa yang ada di hati dapat aku curahkan lewat tulisan-tulisan. Dan aku pun bisa bernafas lega jika aku sudah bisa mencurahkan isi hati ini.

3. Alhamdulillah mendapatkan juara harapan 1

hanya butuh 2 hari yang bisa kami lakukan untuk anak – anak berlatih di sekolah dalam rangka mengikuti gebyar anak Paud. Awalnya saya tidak yakin kami bisa mendapatkan juara harapan 1 karena waktu yang kami punya dalam berlatih cukuplah singkat. Tapi dengan adanya kerjasama guru dan orang tua serta anak-anak yang penuh semangat akhirnya kami bisa meraih prestasi tersebut. Kami sebagai guru yang melatih anak merasa bangga bisa membawa anak-anak ke puncak prestasi. Tapi kami tidak hanya berhenti sampai disini. kami sebagai guru masih banyak PR yang harus kami buat untuk anak didik kami. Semoga kami selalu istighoma. Amiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post