Dewi Hajarwati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
GOYANG PAHA LUAPKAN RASA

GOYANG PAHA LUAPKAN RASA

Oleh: Dewi Hajarwati

Minggu merupakan hari libur untuk keluarga. Tapi bila di bulan Agustus di mana seluruh lapisan masyarakat memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia, lain lagi persoalannya.

Di lingkungan RT, di mana saya tinggal di perumahan Bumi Sani Tambun Selatan ikut berpartisipasi dengan mengadakan perlombaan. Dari kalangan anak, bapak, ataupun ibu.

Pelaksanaan perlombaan bapak-bapak dilaksanakan malam hari, sedangkan anak-anak dan ibu-ibu dilaksanakan hari Minggu, 22 Agustus 2021.

Kegiatan yang dilakukan ibu-ibu sangat meriah. Di antaranya memasukkan pensil dalam botol untuk beregu. Setiap regunya empat orang.

Menariknya perlombaan ini, karena sebelum dimulai, peserta harus bergoyang dengan berputar dilanjut memasukkan pensil dengan menggoyangkan paha agar pensil bisa masuk ke botol.

Tawa dan canda selalu terselip dalam lomba. Bagi ibu-ibu yang malu akan di goda oleh penonton yang terdiri dari anak-anak dan bapak-bapak. Semua tumpah menjadi satu pertunjukan

Seru dan lucu lombanya. Partisipasilah yang paling penting sebagai bentuk kecintaan kita warga negara dalam perayaan ulang tahun kemerdekaan bangsa Indonesia

Jayalah negeriku. Merdeka lah bangsaku.

Tambun Selatan, 22-08-21

Dewi Literasi🌹

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah, asyiknya. Tambah imun deh. Sukses selalu dan barakallahu fiik

22 Aug
Balas

salam kenal bu, klo agustusan yang ditunggu ikut lombanya ya bu

16 Apr
Balas

salam kenal bu, klo agustusan yang ditunggu ikut lombanya ya bu

16 Apr
Balas



search

New Post