Dewi Hajarwati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PEMBINAAN GURU DARI HATI

PEMBINAAN GURU DARI HATI

Penulis : Dewi Hajarwati

Kegiatan pembinaan yang ada di SDN Setiamekar 06, Tambun Selatan, Kab. Bekasi terus dilakukan secara kuntinyu dan berkesinambungan oleh kepala sekolah ibu Tien Rostini, S.Pd, SD. Pembinaan kepada guru yang dilakukan dari hati ke hati akan menumbuhkan semangat dan percaya diri yang tinggi bagi guru-guru dalam bekerja sehingga kualitas kinerja akan lebih maksimal.

Meskipun kegiatan pembelajaran saat ini melalui Daring, namun kegiatan pembinaan guru tetap terus dilakukan guna mengontrol kinerja para guru juga memantau apabila ada kesulitan yang dihadapi oleh guru dan peserta didik selama belajar melalui Daring. Guru akan dengan cepat menangani masalah yang dihadapinya, hal ini karena adanya sharing dan diskusi untuk memecahkan masalah yang dihadapi selama kegiatan belajar mengajar dalam masa Pandemi ini.

Ibu Tien, nama yang biasa dipanggil oleh guru-guru, adalah kepala sekolah yang penuh perhatian terhadap seluruh guru dan staff sekolah. Beliau tidak bosan-bosannya selalu menanyakan permasalahan yang dihadapi oleh guru dalam melakukan tugasnya. Setiap akhir pekan selalu ada konsolidasi guna memecahkan dan membantu kesulitan. Dalam hal ini, guru merasa nyaman dalam bekerja, meskipun kegiatan belajarnya secara Daring.

Ibu tien juga mempersilakan semua guru dan staff sekolah untuk berpendapat dan memberikan ide guna memajukan sekolah. Hebatnya lagi beliau selalu mendengarkan keluh kesah dari guru-guru dengan sabar, juga membantu dengan cepat bila ada kesulitan Pendekatan seperti ini merupakan pendekatan dari hati ke hati,. Membuat guru dan staff SDN Setiamekar merasa nyaman dan senang menjalankan tugasnya setiap hari.

Selamat berkerja dan berkarya dalam segala hal, meskipun kondisi masih seperti ini. Kondisi ini dapat dijadikan tantangan dan peluang guna meningkatkan prestasi dan kinerja kita sebagai seorang guru dan staff sekolah.

Bekasi, 16 Oktober 2020

Salam Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih banya Bu Nelfia...Sukses juga buat ibu...

16 Oct
Balas

Terima kasih apresiasinya...

17 Oct
Balas

Pembinaan dengan hati sungguh luar biasa, mengena namun tidak menyakiti. Guru juga merasa dihargai sehingga lebih bersemangat lagi dalam menjalankan tupoksi gurunya. sukses selalu bu.

17 Oct
Balas

Wow, keren reportasenya Bu. Sukses selalu dan barakallahu fiik

17 Oct
Balas

Terima kasih, Bu Doctor ......Sukses juga buat ibu selalu....

17 Oct

Keren ulasannya bund. Salam sukses selalu.

16 Oct
Balas

bagus bu tulisannya bisa dibuat cerpen kepala sekolah idaman setiap gurusukses selalu bu dewi

18 Oct
Balas

bagus bu tulisannya bisa dibuat cerpen kepala sekolah idaman setiap gurusukses selalu bu dewi

18 Oct
Balas



search

New Post