Dewi Hajarwati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SELAMAT ULANG TAHUN BU ELLYA

SELAMAT ULANG TAHUN BU ELLYA

Oleh: Dewi Hajarwati

Ulang Tahun bu Elly merupakan ulang tahun yang sungguh tak terlupakan bagi semuanya, Semoga di tahun depan masih bisa merayakan ulang tahunnya seperti saat ini.

Karena kecerdikan bu Siti M yang menanyakan NIP bu Elly sehingga terbongkar rahasia di balik sarap pagi yang dibawa Bu Elly untuk semua guru. Bu Elly hanya bilang syukuraan tanpa tahu syukuran apa itu? Dengan mengetahui NIP maka kita tahu juga ulang tahunnya Bu Ellya

Seru dan lucu, dengan cepat dan berbisik teman-teman semua yang baik hati dan sangat peduli berusaha ingin menyenangkan hati bu Elly.

Bu Fenty dengan cepat pergi ke toko kue untuk membeli kue ulang tahun buat bu Elly.

Ketika di ruangan kantor sedang sibuk, bu Fenty dengan kue ulang tahun di tangannya bersenandung menyanyikan lagu Ulang Tahun. Sontak semua penghuni kantor menyambut dengan suka ria. Lain halnya dengan bu Elly. Wajah yang selalu tersenyum cerah dan meneduhkan semua orang yang memandangnya, terlihat terharu penuh suka cita.

Semua menyambut ulang tahun dengan berfoto ria. Tidak ketinggalan dengan kepala sekolah kita bu Tien, selalu tersenyum gembira melihat guru-gurunya yang tertawa lepas. Fotopun dimulai dengan seribu gaya. Dilanjutkan dengan pemotongan kue dan dibagikan pada semuanya termasuk penjaga sekolah.

Meski mendapat seiris kue ulang tahun yang dibalut tisue tapi rasa sayang dan gembira mengalahkan segalanya.

Selamat Ulang tahun bu Elly. Semoga panjang umur, selalu sehat, dilimpahkan rizkinya, dan bahagia selalu... Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow, keren. Mabruk Alfa mabruk. Sukses selalu dan barakallahu fiik

25 Dec
Balas

Semoga happy dan bahagia Bu

25 Dec
Balas



search

New Post