Dewi Hajarwati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
TEMAN NGOPI YANG MENARIK

TEMAN NGOPI YANG MENARIK

Saat ini banyak kue di sekitar kita. Macam model dan rasa juga tersaji. Modifikasi dari penjual dalam menyajikan rasa dan bentuk kue sangat banyak. Pembeli tinggal memilih kue yang diinginkan. Sungguh luar biasa inovasi kuliner di Indonesia. Sangat banyak macamnya.

Bagaimana dengan kue tradisional warisan leluhur bangsa kita. Sudah jarang kita temukan. Hanya di daerah saja dan pasar tradisional kita dapat menemukannya. Kue carabika misalnya. Salah satu kue tradisional yang mulai jarang kita temukan. Sebetulnya bentuknya menarik seperti bunga mawar dan warnanya bermacam-macam. Ada putih, merah, hijau. Warna dengan menggunakan pewarna alami.

Kue ini mempunyai pelanggan tersendiri yang masih setia. Terkadang saat menyantapnya ditemani secangkir kopi. Sungguh lezat sekali perpaduan rasa manis jambu dengan rasa kopi hitam yang manis pahit sangat menarik untuk dinikmati di pagi hari.

Kue tradisional merupakan kue yang unik karena teksturnya lembut, bentuknya menarik, rasanya juga lezat harus diperkenalkan pada anak-anak. Lagi pula kue ini sehat untuk dikonsumsi siapa saja. Dan jangan sampai hilang ditelan waktu. Sekian...

Tambun Selatan, 12-02-2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mau dong kuenya. Bagus bun tulisannya pas dihati

24 Mar
Balas



search

New Post