DEWI ISTIQAMAH

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Salah Sangka

Salah Sangka

Tagur Hari ke 111#

Salah Sangka

Pagi ini aku sangat bersuka cita, karena akan mengikuti webinar yang sangat ditunggu-tunggu. Materinya sangat menarik, itu dapat dilihat dari flayer yang telah dibagikan. Karena materi ini bagus dan penting, aku mengirim juga ke beberapa grup yang ada di WA.

Dengan duduk manis didepan laptop, segera kubuka ruang Zoom dengan cara mengklik link yang sudah ada. Dengan sabar kuamati krusor dilaptop yang masih berputar-putar. Tapi belum juga aku join kedalam meeting. Tertera disitu masih untuk Host, paahal aku kan peserta. Kulirik jam, sudah menunjukkan pukul 08.16. Aku mulai cemas, tidak dapat masuk keruang meeting. Krusor dilaptop masih berputar-putar.

Tidak merasa tenang, kubuka WA grup melalui Hp menyapa teman.

"Assalamu'alaikum Bapak dan Ibu, apakah sudah ada yang masuk ruang meeting, Aku kok nggak bisa masuk ya," tanyaku. Berharap segera mendapat jawaban. Kulirik lagi layar laptop masih loading. Bunyi berdengung d Hp segera mengalihkan pandangan mataku dari laptop. Jawaban terindah yang kuperoleh adalah

"Maaf Bu, di jadwal besok Zoom-nya, bukan sekarang... .

Padang, 19 Oktober 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pentigraf yang keren Bund. Twistnya dapat. Sukses selalu dan barakallahu fiik

20 Oct
Balas

Makasih bu Siti, telah singgah dilaman saya

20 Oct

hehehe, keren bunda salam sukses

20 Oct
Balas

Makasih bu Usnima

20 Oct



search

New Post