DEWI ISTIQAMAH

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Si Merah yang Nanjak

Si Merah yang Nanjak

Tagur Hari ke-109#

Simerah yang Nanjak

Semakin hari jumlah penderita Covid 19 semakin menjadi di kota kami. Lima hari belakangan malahan jumlah penderita yang positif Covid 19 berada pada angka 300-an.

Tenaga medis sampai kewalahan menghadapi jumlah pasien yang terus bertambah. Adik penulis yang baru satu minggu yang lalu sudah dinyatakan sembuh dari Covid 19, hari ini sudah mulai lagi bertugas. Langsung dengan kegiatan Swan di Puskesmas tempatnya bekerja

Ingin rasanya melarang dia untuk masuk kerja, setidaknya bisa cuti. Tapi, semua itu tidak bisa dilakukannya. Tidak ada yang akan me Swab orang, dan jumlah kami terbatas, katanya lagi.

Zona merah yang sudah ditetapkan di kota kami bahkan cendrung menjadi zona hitam. Seharusnya semua warga semakin waspada dengan keadaan ini. Saat inilah sangat dituntut kewaspadaan masyarakat untuk menjaga dan betul-betul menerapkan physical dan social distancing. Mereka hendaknya mampu menahan diri untuk tidak berkumpul- kumpul dulu di kafe-kafe atau tempat nongkrong.

Memang kesadaran untuk menjadi orang yang sehat itulah yang mesti dijaga dan dipertahankan saat ini.

Padang, 17 Oktober 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

ulasan yg bagus umii..

18 Oct
Balas



search

New Post