DEWI ISTIQAMAH

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Welcome Home Ibu...

Welcome Home Ibu...

Tagur Hari ke-100

Welcome Home Ibu...

Adakah hari yang menggembirakan bagiku dalam bulan ini? Jawabnya tentu saja ada. Hari ini adalah hari ke 100 Aku menulis tanpa jeda di Gurusiana. Aku sangat menghargai karyaku dan kegigihanku sendiri dalam menulis.

Selanjutnya dihari ini juga salah seorang yang sudah kuanggap sebagai teman, kakak dan Ibu yang sudah membimbingku dalam berorganisasi yang semula dikhawatirkan terpapar Covid-19, hasil tes Swabnya negatif, Alhamdulillah. Welcome home Ibu Agusrida, wanita tangguh yang sangat inspiratif.

Tak kalah gembira dan terharunya adalah Ibuku sendiri yang sudah dinyatakan sembuh dan hasil tes Swabnya sudah negatif. Telah 12 hari Ibu dalam perawatan dokter di rumah sakit karena wabah Covid, dan beliau dalam usia rentanya telah berhasil berjuang melawan penyakit tersebut. Sungguh wanita yang sangat luar biasa.

Ibu, walaupun usianya sudah 86 tahun tampak berjalan dengan langkah yang pasti keluar dari rumah sakit, Aku sangat terharu melihatnya. Ibu, yang sangat suka bercerita tentang masa kecilnya di zaman penjajahan Jepang dan Belanda. Yang waktu remajanya suka mendaki gunung Merapi dan Singgalang. Keluar masuk hutan untuk menyelamatkan diri beserta saudara-saudaranya waktu agresi Belanda.

Ku akui, tempaan pengalaman masa lalu yang dialami Ibu, menjadikan beliau wanita tangguh yang tidak gampang menyerah dan tunduk oleh keadaan yang membelenggunya. Dokter sendiri mengakui kekuatan fisik dan mental Ibu. Perawat dan dokter tidak pernah mendengar keluhan sakit keluar dari mulut Ibuku. Setiap ditanya apa yang terasa sakit, Ibuku akan tersenyum dan menyatakan dirinya tidak apa-apa.

Oh Ibu, semoga engkau sehat dan berbahagia dimasa tuamu. Kami semua sayang Ibu. Welcome home Ibu... 🥰🥰

Padang, 08 Oktober 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah....ikut bahagia membaca tulisan bu BendUm, salam santun buat ibunda tercinta.

09 Oct
Balas

Salam kembali bu cantik Yanti

09 Oct

Alhamdulillah uni..Sehat selalu ya

09 Oct
Balas

Alhamdulillah, Aamiin...

09 Oct



search

New Post