Dewi Istiqamah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Menunggu Paket

Menunggu Paket

Tagur 071

Menunggu Paket

Lama sudah kutunggu paket yang akan tiba. Resah, karena sudah malam. Akankah datangnya tepat waktu?

Bagaiman ku tak gelisah?

Paket yang ditunggu berisi scraf yang akan dibawa besok keluar kota.

Besok rencananya kami akan menhadakan pelatikan pengurus OSIS dan beberapa pengurus Ekskul yang ada di sekolah.

Kupandangi benda pipih di atas meja, berharap segera berdering, untuk menginformasikan pesanan sudah selesai dan siap diantar kerumah melalui kurir.

Menit demi menit sudah berganti ke jam demi jam. Rasa kantuk mulai menyerang dan lelah mulai tak bisa kompromi untuk segera berangkat ke tempat tidur. Namun tetap kutahan demi menunggu si abang Go Send

Tiba- tiba ditengah rasa kantuk dan lamunanku, Hp berdering nyaring. Terdengar suara diseberang sana minta maaf, atas keterlambatan produksinya. Aku lega, karena pesanan segera sampai.

Pada akhirnya ku dapat istirahat melepas lelah dan kantuk yang tak bisa diajak kompromi lagi.

Padang, 12 Maret 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post