Dewi Komalasari

Nama saya Dewi Komalasari, lahir di Subang tanggal 25 Desember 1981. Saya anak ke satu dari 5 bersaudara. Otomatis saya anak yang mandiri walau sesekali suka pe...

Selengkapnya
Navigasi Web
BINGUNG

BINGUNG

Saat ini saya sedang mengikuti pelatihan SAGUSABU IGMPL Jatim. Tapi terus terang dari awal mengikuti kegiatan ini saya masih bingung karena belum ada ide, mau nulis tentang apa di buku kedua saya ini.

Tapi mudah-mudahan dengan bergabung di pelatihan ini, energi positif dari Guru-Guru besar dan Bapak/Ibu yang ada di pelatihan ini akan menular kepada saya sebagai penulis pemula. Hingga memberikan semangat dan bisa melahirkan ide cemerlang untuk karya kedua saya.

Pelatiahan via zoom 3 hari berturut-turut dari tanggal 22 sampai dengan 24 Januari 2021 kemarin, yang selanjutnya pendampingan via WA selama 1 bulan. Semoga saja dengan waktu yang sangat singkat ini (menurut saya). Saya bisa menyelesaikannya tepat waktu.

Semoga Allah mudahkan. Aamiin...

Subang, 25 Januari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post