Dewi Komalasari

Nama saya Dewi Komalasari, lahir di Subang tanggal 25 Desember 1981. Saya anak ke satu dari 5 bersaudara. Otomatis saya anak yang mandiri walau sesekali suka pe...

Selengkapnya
Navigasi Web
DARI KITA UNTUK SUBANG

DARI KITA UNTUK SUBANG

Assalamualaikum wr.wb

Kepada Bapak-Bapak, Ibu-Ibu dan teman-teman yang ada di Gurusiana, barangkali ada yang ingin menyisihkan sedikit rezekinya untuk saudara-saudara kita yang terdampak Corona secara ekonomi dan untuk para tenaga medis di Rumah Sakit dan Puskesmas di Subang yang harus bertaruh nyawa karena kekurangan APD (Alat Pelindung Diri).

Silahkan hubungi no kontak di atas.

#SubangPeduliCorona

#DariKitaUntukSubang

Cipunagara, 31 Maret 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post