Dewi Komalasari

Nama saya Dewi Komalasari, lahir di Subang tanggal 25 Desember 1981. Saya anak ke satu dari 5 bersaudara. Otomatis saya anak yang mandiri walau sesekali suka pe...

Selengkapnya
Navigasi Web

Marhaban Ya Ramadhan

MashaAllah...

Ramadhan hanya tinggal menghitung hari, rasa suka cita hadir dalam sanubari, menyambut datangnya bulan penuh pahala, penuh barokah dan penuh ampunan.

Alhamdulillah..

Kita masih diberi nafas panjang hingga saat ini, sehingga kita masih bisa merasakan nikmatnya Ramadhan tahun ini. Semoga kita selalu diberikan kesehatan sehingga kita bisa melaksanakan ibadah disepanjang bulan suci ini dengan maksimal.

Meskipun Ramadhan tahun ini di tengah-tengah pandemi covid-19, semoga tidak akan mengurangi marwahnya Ramadhan. Semoga kita bisa beribadah lebih baik dari tahun kemarin, lebih khidmat, lebih khusyuk, disertai dengan memanjatkan do'a-do'a terbaik untuk bumi kita yang tercinta ini.

Selamat Hari Bumi International Marhaban Ya Ramadhan... Bismillahirrohmanirrohiim..

Cipunagara, 22 April 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga Ramadhan kita tetap berjalan dengan baik. Sukses selalu dan barakallahu fiik

23 Apr
Balas

Aamiin...mksh buuu..

24 Apr

Marhaban ya ramadhan kembali mu sister... teruntuk orang2 yg kita sayang semoga selalu di beri kesehatan

22 Apr
Balas

Aamiin...

24 Apr



search

New Post