Dewi Komalasari

Nama saya Dewi Komalasari, lahir di Subang tanggal 25 Desember 1981. Saya anak ke satu dari 5 bersaudara. Otomatis saya anak yang mandiri walau sesekali suka pe...

Selengkapnya
Navigasi Web
RESOLUSI 2021

RESOLUSI 2021

Tahun 2021 adalah tahun baru dimana semua orang memiliki harapan baru yang tentunya ingin lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Baik itu dari segi ekonomi, sosial, karir, spiritual dan lain sebagainya.

Dan saya sendiri, di tahun ini memiliki harapan agar menjadi pribadi yang lebih baik dan tak lupa belajar dan terus belajar agar bisa menjadi guru profesional.

Dan selain itu impian yang ingin saya wujudkan di tahun ini adalah merilis buku kedua dengan tema yang berbeda dibandingkan dengan buku saya yang pertama. Buku saya yang pertama yaitu buku memoar dan di buku kedua ini rencananya saya ingin mencoba hal baru. Entah itu buku ilmiah, buku novel, atau kumpulan puisi. Yang jadi masalah, saat ini saya belum ada inspirasi. Dan belum mempunyai tulisan apapun.

Mudah-mudahan dengan mengikuti kegiatan yang hebat ini, otak saya mulai terbuka dan dapat menghadirkan inspirasi, sehingga harapan atau cita-cita saya dapat tercapai untuk merilis buku kedua di tahun ini. Aamiin...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Resolusi penuh optimis. Semoga jadi kenyataan

23 Jan
Balas

Mksh P Haji...Aamiin..

23 Jan

Terus berkarya. Tangkap waktu untuk menulis

25 Jan
Balas

In sha Allah pa Haji...

03 Feb

In sha Allah pa Haji...

03 Feb



search

New Post